Benar-benar Pengertian

Suatu ketika, Bejo terpesona melihat seorang cewek cantik penghuni kos putri, yang sedang termenung di jendela kamarnya. Alhasil, Bejo pun ngebet ingin kenalan dengan cewek itu.

Berhubung tidak berani ngomong langsung, Bejo pun mencari akal untuk bisa masuk ke area kos putri itu, supaya bisa kenalan dengan cewek itu. Bejo pun menyelinap ke depan jendela si cewek, yang kebetulan ditumbuhi rerumputan, dan berpura-pura sedang kelaparan lalu mulai memakan rumput itu.

Maksudnya sih, biar cewek itu melihat, terus iba dan mempersilakan dia masuk ke rumah kos, lalu memberikan makanan yang lebih enak dari rumput, lalu buntut-buntutnya bisa ngobrol dan kenalan, begitu.

Benar juga, ternyata tak lama kemudian si cewek keluar dan menyapa Bejo. Dalam hatinya, Bejo kegirangan karena rencananya mulai menampakkan hasil. Berikutnya, si cewek mempersilakan Bejo masuk ke rumah kos, yang kebetulan sedang sepi.

Bejo menyangka taktiknya sudah berbuah hasil manis. Namun, si cewek malah membawa Bejo ke halaman belakang kos putri. Dan Bejo pun melongo ketika melihat pemandangan di halaman belakang itu.

Ternyata maksud sang cewek adalah mempersilakan Bejo untuk menyantap rerumputan yang ada di halaman belakang kos putri itu, soalnya halaman belakang ditumbuhi rerumputan yang lebih panjang dan lebih banyak ketimbang depan jendela tadi, jadi biar si Bejo bisa lebih kenyang makan rumputnya.

Jarang banget kan ada cewek yang benar-benar pengertian kaya gini … :P

Sendal Jepit
tongkrongan

Sendal Jepit

Penulis at RehatSejenak.com
Mantan "Kalong" yang juga merupakan fans berat kucing & kelinci. Ngeblog di RehatSejenak.com sebagai pelampiasan stress dari efek samping akibat jarangnya dapat schedule off di tempat kerja. :3
Sendal Jepit
tongkrongan

Latest posts by Sendal Jepit (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TrackBack URL

http://rehatsejenak.com/benar-benar-pengertian.htm/trackback

PAGE TOP