Bila Cewek Ibarat Makanan

Demikianlah analisanya bila cewek ibarat makanan:

1. Sop Kepiting
Cewek ini kelihatannya saja yang keras, padahal sebenarnya sih rapuh. Agak repot juga untuk membuka kulit luarnya. Tetapi kalau elo sudah berhasil, loe bakalan menemukan sesuatu yang lembut dan nikmat di dalamnya … (awas, jangan ngeres ya!)

2. Bubur Ayam
Cewek kaya gini kalau baru kenal biasanya hangat, ramah dan bersahabat. Tapi itu cuma awalnya aja. Soalnya lama kelamaan dia bakalan dingin dan bikin eneg, udah gitu, becek pula. Tapi ini lumayan buat sarapan pagi …

3. Rujak Manis
Cewek ini seger banget. Kalau elo lagi suntuk, dia bisa bikin loe fresh lagi, asyik deh pokoknya, nih cewek bisa bikin mata dan pikiran loe segerr lagi, tapi jangan kebanyakan, Guys, ntar ente sakit perut lho!

4. Sayur Bening
Cewek yang polos, lugu, nggak suka bertingkah macam-macam … rada kolot, dan nggak romantis. Tapi yang ini bisa buat nambah vitamin kalo dinikmati panas atau dingin tetep enak, sangat menyehatkan deh!

5. Mie Pangsit
Kalo ente lagi laper, lumayanlah buat ganjel perut. Yah, bisa lah buat nemenin ente pas lagi sendiri, paling gak buat ngisi kekosongan, gitu …

6. Rendang
Nah, yang ini sih pedes, pokoknya panas … Ini cewek judes + galak, kalo ngomong bakalan jujur n apa adanya, udah gitu, mo menang sendiri, egois. Tapi ini cukup bergizi, walaupun gak bagus buat yang punya darah tinggi, bisa kambuh ntar …

7. Buah Kalengan
Kalo yang ini, meskipun kelihatannya seger, tapi udah mengandung banyak bahan pengawet dan pemanis buatan, ga alami, gitu. Cewek kaya gini tuh udah dipoles sana-sini, biar kelihatan menarik dan mengundang selera … Bisa dibilang bermerek lah, jadi yah … butuh modal untuk bisa menikmatinya …

Sendal Jepit
tongkrongan

Sendal Jepit

Penulis at RehatSejenak.com
Mantan "Kalong" yang juga merupakan fans berat kucing & kelinci. Ngeblog di RehatSejenak.com sebagai pelampiasan stress dari efek samping akibat jarangnya dapat schedule off di tempat kerja. :3
Sendal Jepit
tongkrongan

Latest posts by Sendal Jepit (see all)

1 Comments

  1. akhatam says: Reply

    Wah ENyaK… heheheh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TrackBack URL

http://rehatsejenak.com/bila-cewek-ibarat-makanan.htm/trackback

PAGE TOP