Category : Kehidupan, Ohh Kehidupan …

132 posts

Seorang pria melihat seekor anjing sedang santai berbaring di sebelah seorang kakek yang sedang duduk sambil asyik membaca. “Kek, apa anjingmu galak?” tanya pria itu. Sang kakek melirik dari balik korannya, lalu menyahut, “Nggak tuh.” Jadi pria itu mencoba mengelus si anjing, tetapi anjing itu langsung mengamuk dan dengan ganas menggigit tangan pria tadi, dan …
Dodol baru saja mendapat warisan tak terkira banyaknya dari ayahnya yang telah meninggal. Pikir punya pikir, makin pusing jadinya, entah harus ditaruh di mana uang sebanyak itu. Mau ditaruh di bank, akhir-akhir ini lagi banyak kasus bank. Mau ditaruh di bawah bantal, nanti pas maling masuk tetap aja nggak aman. Mau ditaruh di kulkas, lebih …
Seorang pria yang sangat gemuk pergi ke dokter untuk konsultasi diet. Dokter: “Anda harus sungguh-sungguh disiplin dalam menjaga makanan Anda.” Pria: “Baik, Dok!!” Dokter: “Sekarang Anda hanya boleh makan tiga lembar daun selada, sepotong roti panggang, segelas sari jeruk, dan sebuah tomat.” Pria: “… semua itu harus saya habiskan sebelum atau sesudah makan, Dok??”
Apa perbedaan kata-kata milik orang yang Jatuh Cinta vs Putus Cinta?? Orang yang jatuh cinta: “Milikmu adalah milikku, milikku pun milikmu, dan kita saling memiliki.” Orang yang putus cinta: “Tak selamanya cinta itu harus memiliki …”
Hakim: Bagaimana Saudara bisa masuk ke rumah Bapak ini sedangkan semua pintu dan jendela tertutup dan terkunci? Maling: Maaf, Pak Hakim, saya tidak bisa menjawab pertanyaan Bapak. Hakim: Mengapa tidak bisa?! Maling: Sebab ini rahasia perusahaan, Pak Hakim. Jadi saya tidak bisa mengatakannya.
Seseorang ketika ditanya tentang kriteria istri idaman, menulis seperti ini … Kriteria istri idaman adalah: Seorang istri yang cantik, jago bersolek, memasak dan mengurus rumah adalah hal yang penting. Seorang istri yang periang, bertenaga, bisa membuat kita tertawa dan menghibur di kala duka, itu juga penting. Seorang istri yang memahami, saleh, jujur, taat beribadah dan …
Seorang pemuda duduk berhadapan dengan seorang nenek di sebuah kereta api. Pemuda itu asyik mengunyah permen karet sambil melamun menatap langit-langit. Tiba-tiba nenek itu berkata, “Percuma bicara denganku, Nak! Aku tuli …”
Boss bicara dengan sekretarisnya: "Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap." Sekretaris pun menelepon suaminya: "Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah ya." Suami kemudian menelepon kekasih gelapnya: "Istriku mau berangkat seminggu, kau ada waktu?" Kekasih gelap pun memberitahu anak kursusnya: "Nak, Ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama …
Seorang pria pergi ke kantor polisi dengan tujuan untuk menemui pencuri yang telah memasuki rumahnya pada malam sebelumnya. “Oh, tidak boleh. Anda akan mendapatkan kesempatan berbicara dengannya saat pengadilan nanti. Mohon tenang, jangan emosi, Pak,” kata sang petugas polisi yang sedang berjaga pada saat itu. “Bukan, bukan begitu, Pak!” sahut pria tersebut, “Saya ingin bertemu …
Saat sedang duduk kongkow-kongkow di depan rumah, Jack tiba-tiba meminta rokok kepada Donny. Donny: “Lho, bukannya katanya sudah berhenti merokok? Kan Sampeyan juga yang bilang merokok itu merusak tubuh?” Jack: “Saya memang lagi proses berhenti merokok, Bro. Sekarang juga sedang menjalani tahap pertamanya.” Donny: “Apa tahap pertamanya?” Jack (menjawab dengan kalem): “Berhenti membeli rokok.”
Seorang pelanggan bergegas memasuki sebuah bar sambil berteriak, “Edo! Gue minta minuman yang paling keras! Barusan habis berantem lagi sama bini gue!” Sang bartender dengan setengah tidak berselera menanggapi, “Terus, gimana ceritanya yang kali ini?” Sang pelanggan menyambar minuman yang sudah tersaji itu, menenggaknya, lalu menyahut, “Seusai berantem, bini gue mendatangi gue dan berlutut.” “Wah, …
Berikut ini rangkuman daftar sifat cowok: Kreatif Ambisius Modern Pesimis Radikal Eksotik Tangguh … * mikir berat * Coba kita ulang. Kreatif – Ambisius – Modern – Pesimis – Radikal – Eksotik – Tangguh Loh, kok … kalo disingkat malah jadi K-A-M-P-R-E-T??? :( :( :(
PAGE TOP