Category : Obrolan

69 posts

Seorang pria melihat seekor anjing sedang santai berbaring di sebelah seorang kakek yang sedang duduk sambil asyik membaca. “Kek, apa anjingmu galak?” tanya pria itu. Sang kakek melirik dari balik korannya, lalu menyahut, “Nggak tuh.” Jadi pria itu mencoba mengelus si anjing, tetapi anjing itu langsung mengamuk dan dengan ganas menggigit tangan pria tadi, dan …
Saat tengah malam, telepon rumah seorang petugas perpustakaan berdering tiada henti. Petugas yang mengantuk berat, dengan berat hati mengangkat juga telepon itu. “Selamat malam,” terdengar suara seorang lelaki di telepon, “Maaf mau tanya, perpustakaan buka jam berapa ya?” Petugas menjawab dengan perasaan gondok, “Ya ampun, Anda menelepon tengah malam begini cuma mau tahu kapan perpustakaan …
Malam minggu di sebuah bioskop, terjadi perselisihan antara pengunjung dan penjual tiket. Penjual tiket: “Anda harus membeli tiket orang dewasa untuk anak Anda. Dia sudah berusia 12 tahun.” Pengunjung: “Gimana caranya dia bisa berusia 12 tahun. Lah wong saya aja baru menikah 10 tahun yang lalu kok!” Penjual tiket (ketus): “Maaf, saya cuma penjual tiket, …
Alkisah, tiga orang pemuda sedang kongkow-kongkow, curhat tentang kegagalan mereka untuk berumah tangga. A: “Eh, Situ kenapa nggak jadi nikah?” B: “Beda keyakinan, Bang!” A dan C manggut-manggut. B: “Lah, sampeyan sendiri???” A: “Ortu gue kaga setuju.” B dan C manggut-manggut. A dan B: “Lah, kalo kamu???” C: “Beda kelamin …”
Saat sedang duduk kongkow-kongkow di depan rumah, Jack tiba-tiba meminta rokok kepada Donny. Donny: “Lho, bukannya katanya sudah berhenti merokok? Kan Sampeyan juga yang bilang merokok itu merusak tubuh?” Jack: “Saya memang lagi proses berhenti merokok, Bro. Sekarang juga sedang menjalani tahap pertamanya.” Donny: “Apa tahap pertamanya?” Jack (menjawab dengan kalem): “Berhenti membeli rokok.”
Seorang pelanggan bergegas memasuki sebuah bar sambil berteriak, “Edo! Gue minta minuman yang paling keras! Barusan habis berantem lagi sama bini gue!” Sang bartender dengan setengah tidak berselera menanggapi, “Terus, gimana ceritanya yang kali ini?” Sang pelanggan menyambar minuman yang sudah tersaji itu, menenggaknya, lalu menyahut, “Seusai berantem, bini gue mendatangi gue dan berlutut.” “Wah, …
Seorang nyonya pejabat sedang mewawancarai calon pembantu rumah tangga yang baru. Sang calon pembantu pun diminta menceritakan pengalaman kerjanya selama ini serta menunjukkan surat referensi yang dimilikinya. “Sayang sekali, Bu. Surat keterangan kerja dari keluarga gubernur juga dari keluarga presiden sudah hilang. Tapi saya masih punya beberapa bukti saya pernah bekerja di tempat mereka, ” …
Ceritanya waktu itu lagi musim mudik Lebaran, di daerah Pantura. Saat itu terjadi kecelakaan antara bus dan truk. Seorang saksi pun menelepon polisi. Saksi: “Selamat siang, Pak Polisi. Mau lapor. Telah terjadi kecelakaan antara bus dan truk.” Petugas: “Bagaimana kondisi dan keadaan para penumpang? Apakah ada korban jiwa?” Saksi: “Ada, Pak, 1 orang mati di …
Alkisah, Wan Abu hendak bermalam di sebuah penginapan negeri antah berantah … Pemilik penginapan: Selamat datang, Tuan. Ada yang bisa saya bantu? Wan Abu: Saya mau menginap di sini. Berapa tarip penginapan ini seminggunya? Pemilik penginapan: Seminggu bayarnya 7000, Tuan. Wan Abu: Mahal sekali. Apa tidak bisa lebih murah lagi?? Pemilik penginapan: Kalau begitu, saya …
PAGE TOP