Gara-gara Operasi Plastik

Seorang nenek tiba-tiba mendapat serangan jantung saat sedang menghadiri suatu pesta perjamuan makan. Beberapa tamu undangan segera menolong dan melarikan si nenek ke rumah sakit.

Di rumah sakit, si nenek segera dibawa ke ruang operasi untuk tindakan penyelamatan. Pada saat itulah, ketika si nenek sudah sekarat dan di ambang kematian, dia bertemu sang malaikat penjemputnya.

Nenek: “Apakah waktu saya sudah tiba?”

Malaikat: “Hmmm … sebenarnya belum. Kamu masih punya 20 tahun 3 bulan 19 hari 21 jam 12 menit dan 40 detik lagi untuk terus hidup di dunia ini. Itu juga yang sebenarnya ingin disampaikan kepadamu saat ini. Kamu akan hidup kembali beberapa saat lagi.”

Dan memang itulah yang terjadi. Sang nenek pun selamat dan hidup kembali, dan terbangun dari komanya.

Setelah mendapatkan “kehidupan baru”nya kembali, si nenek gaul ini seperti mendapatkan kekuatan baru untuk melewati segala krisis yang dihadapinya.

Setelah sembuh, si nenek gaul yang kaya ini segera mendatangi dokter bedah kecantikan, dan meminta sang dokter untuk mengoperasi plastik wajahnya, mengencangkan bagian-bagian tubuhnya, menghilangkan semua selulitnya, membentuk postur bodinya kembali dan sebagainya. Sekalipun akan menghabiskan biaya ratusan juta rupiah, ia bertekad untuk tidak menyia-nyiakan waktunya dengan berada dalam kondisi keriputan lagi.

Dengan kecanggihan teknologi kedokteran dan keterampilan bedah dari anggota tim operasi itu, maka sang nenek gaul dipermak total menjadi seorang wanita muda yang cantik dan seksi, hampir mendekati tingkat supermodel (beda-beda tipis lah).

Setelah mendapatkan hasil yang diinginkan, dengan langkah bangga, sang nenek gaul itu meninggalkan rumah sakit.

Namun, baru saja mencapai 500 meter dari lokasi rumah sakit, sebuah ambulan yang sedang terburu-buru mengantar korban kecelakaan melintas dengan kencang, dan tabrakan dengan sang nenek pun tidak dapat dihindarkan. Sang nenek yang baru saja menikmati penampilan barunya itu, akhirnya meninggal.

Dalam perjalanan menuju akhirat, sang nenek bertemu kembali dengan malaikat yang dulu menjumpainya di ruang operasi jantung sebelumnya. Dengan mencak-mencak, si nenek pun memprotes kepada sang malaikat.

Nenek: “Malaikat!! Gimana sich?! Katanya umur saya masih panjang. Kenapa sekarang kaya gini sih????”

Malaikat: “Maaf, Nona. Saya tidak kenal Anda.”

Sendal Jepit
tongkrongan

Sendal Jepit

Penulis at RehatSejenak.com
Mantan "Kalong" yang juga merupakan fans berat kucing & kelinci. Ngeblog di RehatSejenak.com sebagai pelampiasan stress dari efek samping akibat jarangnya dapat schedule off di tempat kerja. :3
Sendal Jepit
tongkrongan

Latest posts by Sendal Jepit (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TrackBack URL

http://rehatsejenak.com/gara-gara-operasi-plastik.htm/trackback

PAGE TOP