Hanya Makan Hewan Yang Bisa Berenang …

Dodol mengeluh sering sakit kepala dan leher, bahkan nyeri di dada. Akhirnya setelah melakukan pemeriksaan, sang Dokter menganjurkan Dodol agar berhenti merokok dan berhenti minum minuman keras. Selain itu, Dodol diharuskan untuk berhenti makan daging kambing yang notabene kesukaan Dodol.

“Jangan lupa daging kambing. Anda hanya boleh makan sayur-sayuran, buah-buahan, dan daging hewan yang bisa berenang dan terbang,” nasehat sang Dokter.

Beberapa hari berlalu, sang Dokter menelepon Dodol untuk mengingatkan dia bahwa dia hanya boleh makan daging hewan yang bisa berenang dan terbang.

Beberapa bulan kemudian, sang Dokter menjenguk ke rumah Dodol untuk melihat perkembangan sang pasien. Oleh orang rumahnya, sang Dokter diberitahu bahwa Dodol sedang berada di kolam renang. Sang Dokter yang mendengar itu, langsung merasa senang, menganggap bahwa Dodol bukan hanya mengikuti anjurannya, melainkan bahkan mau berolah raga untuk meningkatkan kebugaran tubuhnya.

Sang Dokter pun bergegas menuju kolam renang di mana Dodol berada. Namun apa yang dilihat sang Dokter di kolam renang itu?

Ternyata Dodol sedang berada di dalam air, melatih kambing berenang.

Sendal Jepit
tongkrongan

Sendal Jepit

Penulis at RehatSejenak.com
Mantan "Kalong" yang juga merupakan fans berat kucing & kelinci. Ngeblog di RehatSejenak.com sebagai pelampiasan stress dari efek samping akibat jarangnya dapat schedule off di tempat kerja. :3
Sendal Jepit
tongkrongan

Latest posts by Sendal Jepit (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TrackBack URL

http://rehatsejenak.com/hanya-makan-hewan-yang-bisa-berenang.htm/trackback

PAGE TOP