Harley Davidson …

Suatu ketika, Ceking dan Gembul sang dua cowok jomblo, sedang naik sebuah mobil dengan kap terbuka, sambil mengobrol tentang rencana kopi-darat kaum jomblo yang akan datang.

Tiba-tiba, di tengah jalan, seorang cowok macho berotot yang mengendarai motor Harley Davidson menyalip mereka. Dengan segera Ceking pun mengerem mobil dengan terkaget-kaget.

Cowok macho itu berseru kepada mereka, “HOOI, UDAH NAEK HARLEY BELOM??”

Ceking dengan kesal serta-merta memacu mobilnya kembali, berusaha menyalip si cowok macho itu dengan menambah kecepatan mobilnya.

Di belokan berikutnya, ternyata cowok macho tadi menyusul dengan motor besarnya itu, menyalip mereka lagi sambil berteriak, “HOOI, UDAH PERNAH NAEK HARLEY BELOM??”

Ceking menjadi semakin keki dan mulai tancap gas, sambil berteriak balik, “SOK AMAT SEH!”

Di belokan berikutnya, ternyata kedua sahabat ini disalip lagi oleh motor Harley tadi. Sang pengendara Harley kembali berteriak, “WOOOI! UDAH PERNAH NAEK HARLEY GA SEH?!”

Giliran Gembul yang ikutan keki, yang kemudian menyumpah-nyumpah, “Gue sumpahin tabrakan baru tahu rasa loe!”

Tak lama kemudian terdengar suara hantaman dan tong sampah yang berserakan. Ternyata si cowok macho tadi akhirnya tabrakan juga.

Ceking dan Gembul menghentikan perjalanan mereka dan menghampiri si pengendara Harley tadi, yang ketika melihat mereka langsung berseru lagi, “Eh, kalian berdua! Udah pernah naek Harley belon seh? Dari tadi ga jawabin gue!?”

Ceking yang sewot langsung berkata, “Busyet dah! Sok bener seh Ente! Udah jatoh masih pake tanya-tanya orang laen pernah naik motor gede kaya Ente apa belon. Niat pamernya masih kaga ilang-ilang juga!”

Cowok macho itu menyahut dengan perasaan frustrasi, “BUKAN! Gue hari ini baru nyobain Harley. Gue justru pengen tanya, kalo kalian pernah naek Harley, gimana cara ngeremnya!!”

Sendal Jepit
tongkrongan

Sendal Jepit

Penulis at RehatSejenak.com
Mantan "Kalong" yang juga merupakan fans berat kucing & kelinci. Ngeblog di RehatSejenak.com sebagai pelampiasan stress dari efek samping akibat jarangnya dapat schedule off di tempat kerja. :3
Sendal Jepit
tongkrongan

Latest posts by Sendal Jepit (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TrackBack URL

http://rehatsejenak.com/harley-davidson.htm/trackback

PAGE TOP