Hati-hati Kalau Berkunjung Ke Taman Safari …

Mohon untuk menyebarluaskan kepada teman, keluarga, atau orang terdekat Anda supaya berhati-hati ketika berkunjung ke Taman Safari. Berikut ini adalah pengalaman seorang kenalan kami yang tidak akan pernah mereka lupakan seumur hidup mereka, karena amat berbahaya dan membuat trauma ketika berada di arena Taman Safari, sesuai dengan penuturan mereka sendiri:

Hari Minggu lalu (bertepatan pada hari pertama bulan puasa), kami berkunjung ke Taman Safari dengan menggunakan mobil keluarga, 5 orang dewasa dan 2 orang anak kecil dengan tujuan untuk refreshing, melihat binatang yang belum pernah kami lihat secara langsung dari dekat, terutama binatang besar, yang liar atau berbahaya.

Belum lama kami berada di Taman Safari, kira-kira sepuluh menitan, mobil kami memasuki area yang bukan binatang buas (kijang, monyet dll). Tiba-tiba, mobil kami mogok dan sekalipun sudah mencoba untuk restart mobil sampai berkali-kali, tetapi mesin tidak bisa dihidupkan kembali sama sekali. Kami mengira mungkin cipratan air telah menyebabkan mobil kami mogok, berhubung kami baru saja melewati genangan air yang lebih mirip sungai kecil di Taman Safari itu.

Meskipun ragu-ragu, berhubung tidak ada satu petugas pun yang terlihat di sana, akhirnya paman saya nekat turun untuk membuka kap mesin. Kami tidak membunyikan klakson karena ada larangan yang terpampang saat kami memasuki wilayah binatang ini, jadi takut mengganggu binatang di Taman Safari ini. Kami beranggapan karena area ini aman, bukan area binatang buas, maka kami berusaha untuk tenang menunggu di dalam mobil sembari mengobrol.

Alangkah terkejutnya kami ketika tahu-tahu ada seekor singa yang entah dari mana datangnya sudah berada di belakang mobil kami dan berjalan menuju depan mobil di mana paman kami berada. Entah kenapa, akibat terlalu shock, kami tidak mampu bersuara, seperti terpaku melihat singa itu menghampiri paman kami sampai tidak bisa memberitahu paman bahwa ada bahaya yang datang.

Bertepatan saat paman menutup kap mesin, singa itu sudah berada tepat di belakang tubuh paman saya. Tampak jelas oleh kami dari dalam mobil bagaimana singa itu begitu dekat terhadap paman, dan saat itu pula singa itu langsung mengarahkan cakarnya ke bahu paman dan mencolek bahu paman saya sambil berkata:

“Kaga usah takut … gua lagi puasa. Kenapa mobilnya, mogok nih yee …!!!”

Sendal Jepit
tongkrongan

Sendal Jepit

Penulis at RehatSejenak.com
Mantan "Kalong" yang juga merupakan fans berat kucing & kelinci. Ngeblog di RehatSejenak.com sebagai pelampiasan stress dari efek samping akibat jarangnya dapat schedule off di tempat kerja. :3
Sendal Jepit
tongkrongan

Latest posts by Sendal Jepit (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TrackBack URL

http://rehatsejenak.com/hati-hati-kalau-berkunjung-ke-taman-safari.htm/trackback

PAGE TOP