Jawaban Antrian di Alam Baka

Suatu ketika, ada tiga orang pria yang meninggal pada hari yang bersamaan. Karena semua arwah yang datang harus didata, termasuk kejadian yang membuat mereka meninggal, akhirnya sang penjaga alam baka mendapat tugas baru yakni menanyai mereka satu per satu.

Sang penjaga alam baka berkata kepada pria pertama, “Nah, beritahukan kepada saya bagaimana kejadian Anda sampai meninggal.”

Pria pertama menjawab, “Wah, itu benar-benar parah. Saya yakin istri saya punya affair, jadi saya pulang ke rumah lebih awal untuk menangkap basah mereka. Saya sampai mencari ke seluruh bagian apartemen tapi tidak bisa menemukan laki-laki itu sama sekali. Akhirnya saya pergi ke balkon, berhubung kami tinggal di lantai 23. Saya mendapati seorang pria bergelantungan di sana. Pasti pria ini selingkuhan istri saya yang berusaha kabur lewat balkon, terus terjatuh. Karena sudah marah, saya langsung menyambar palu dan mulai memukuli tangannya dengan palu itu. Orang itu jatuh, tapi mendaratnya malah ke semak-semak. Akhirnya saya mendorong kulkas dan melempar kulkas itu ke bawah dari balkon, dan kulkas itu menimpa orang itu. Tapi saat mendorong dan mengangkat kulkas itu, terlalu membebani saya, akhirnya saya jadi jantungan dan meninggal.”

Sang petugas alam baka menggaruk-garuk kepalanya sambil mencatat keterangan itu, kemudian ia beralih kepada pria kedua, “Nah, sekarang giliran Anda, bagaimana kejadiannya sampai Anda juga meninggal?”

Kata sang pria kedua, “Yah, begini, Pak. Kejadiannya benar-benar mengerikan. Saya lagi senam pagi di balkon lantai 25 apartemen saya. Waktu saya sedang memutar badan untuk olah raga bagian pinggang, saya terpeleset sampai jatuh dari pinggir balkon. Baru saja berhasil menyambar pinggiran balkon di lantai apartemen bawah, seorang maniak tahu-tahu keluar dan mulai memalu jari-jari tangan saya dengan sebuah palu. Untungnya saya terjatuh mendarat di semak-semak. Tetapi tidak lama kemudian, pria itu melemparkan kulkas ke arah saya!!”

Sang petugas alam baka melongo sesaat lalu menggeleng-gelengkan kepalanya, ia mulai menyukai tugas barunya ini, lalu ia beralih kepada pria ketiga.

“Nah, sekarang bagaimana Anda sampai meninggal?” tanya petugas alam baka itu kepada pria ketiga itu.

Kata sang pria ketiga, “Uhm … begini, saya cuma pakai celana pendek, dan sedang bersembunyi di dalam sebuah kulkas …”

Sendal Jepit
tongkrongan

Sendal Jepit

Penulis at RehatSejenak.com
Mantan "Kalong" yang juga merupakan fans berat kucing & kelinci. Ngeblog di RehatSejenak.com sebagai pelampiasan stress dari efek samping akibat jarangnya dapat schedule off di tempat kerja. :3
Sendal Jepit
tongkrongan

Latest posts by Sendal Jepit (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TrackBack URL

http://rehatsejenak.com/jawaban-antrian-di-alam-baka.htm/trackback

PAGE TOP