Jin Goblok

Pada suatu ketika, ada tiga orang sahabat karib – Bejo, Tuak dan Ngebul – yang selalu bersama-sama ke manapun mereka pergi. Akan tetapi, sekalipun mereka sangat karib, ternyata mereka mempunyai kegemaran yang berlainan: Bejo suka main perempuan, Tuak suka minum minuman keras, sedangkan Ngebul menyukai segala jenis rokok.

Suatu saat, ketika mereka sedang berjalan tanpa tujuan, perjalanan mereka berujung pada penemuan sebuah teko kecil.

Tuak, yang mengira teko itu merupakan teko berisi minuman keras, mencoba membukanya, tetapi tidak berhasil, akhirnya ia meminta bantuan teman-temannya untuk mencari akal. Setelah masing-masing mencoba, ternyata tidak ada yang bisa membuka teko itu juga.

Akhirnya Bejo mencoba membersihkan teko itu dengan menggosok-gosoknya, berpikir siapa tahu sesudah dibersihkan isi teko ini bisa diintip. Baru saja digosok sebentar, tahu-tahu ada asap keluar dari corong teko kecil itu dan secara perlahan membumbung dan menjadi sesosok makhluk raksasa yang menyeramkan.

Raksasa yang ternyata adalah jin itu langsung tertawa terbahak-bahak dan berkata, “Karena kalian sudah membebaskan aku dari teko penjara itu, sekarang aku akan memenuhi tiga permintaan kalian!”

Ketiga sahabat yang tadinya panik ketakutan, sontak saja menjadi gembira. Masing-masing pun termenung dan memikirkan keinginan terbesar mereka yang mungkin hanya terpenuhi sekali untuk seumur hidupnya.

Bejo pun berkata, “Aku mau perempuan muda dari berbagai bangsa di seluruh dunia, janda kek gadis kek, pokoknya semuanya. Kumpulkan mereka semua bersama-sama denganku dalam sebuah gua tertutup sebagai haremku, dan tidak seorangpun yang boleh menggangguku sepanjang aku bersama mereka selama 10 tahun!!”

Jin itu mengabulkan permintaan Bejo. Dalam sekejap mata Bejo sudah menghilang ke harem yang diinginkannya.

Giliran Tuak yang mengajukan permintaan, “Aku mau segala jenis arak, anggur, sake, whisky, brandy, vodka, dan sejenisnya yang terbaik dari seluruh dunia selama sepuluh tahun. Kumpulkan bersama-sama aku dalam sebuah gua tertutup. Selama 10 tahun itu jangan ada yang ganggu aku!!”

Jin itu juga mengabulkan permintaan Tuak, dan dalam sekejap Tuak sudah mendapatkan segala yang diinginkannya itu dan berpindah tempat.

Ngebul pun tidak mau kalah, “Jin! Aku mau semua jenis rokok dan cerutu terbaik dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun juga. Tempatkan itu semua bersama-sama aku di gua tertutup, dan selama sepuluh tahun itu aku juga jangan diganggu oleh siapapun!!”

Dalam sekejap mata, Jin itu pun juga mengabulkan permintaan Ngebul.

Sepuluh tahun pun berlalu. Jin tersebut muncul kembali untuk membuka pintu gua masing-masing seperti perjanjian.

Ketika pintu gua di mana Bejo berada dibuka, tampaklah Bejo keluar dari sana dengan kurus kering dan mata penuh lingkaran hitam, berdiri dengan susah payah dengan lutut yang sudah tak sanggup lagi digerakkan. Setelah setiap harinya hanya memuaskan nafsu tanpa henti-hentinya, akhirnya Bejo kehabisan tenaga, jatuh ke tanah, lalu mati.

Setelah itu, Jin tersebut membuka pintu gua di mana Tuak berada. Ketika pintu gua dibuka, keluarlah Tuak yang terhuyung-huyung, dengan perut yang amat buncit dan tubuh yang sangat bengkak, akibat kebanyakan menenggak minuman keras. Tuak keluar dengan wajah yang sangat merah padam dan mata yang melotot. Tuak muntah untuk terakhir kalinya, lalu ambruk ke tanah, dan mati.

Giliran yang terakhir, Jin pun beranjak menuju pintu gua di mana Ngebul berada, lalu membuka pintu tersebut. Dari dalam gua, keluarlah Ngebul dalam keadaan segar-bugar, yang berjalan dengan sangat bersemangat menuju Jin itu, kemudian ia langsung menampar Jin itu sambil berteriak:

“JIN GOBLOOOKKK!! KOREKNYA MANA????!!!”

Sendal Jepit
tongkrongan

Sendal Jepit

Penulis at RehatSejenak.com
Mantan "Kalong" yang juga merupakan fans berat kucing & kelinci. Ngeblog di RehatSejenak.com sebagai pelampiasan stress dari efek samping akibat jarangnya dapat schedule off di tempat kerja. :3
Sendal Jepit
tongkrongan

Latest posts by Sendal Jepit (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TrackBack URL

http://rehatsejenak.com/jin-goblok.htm/trackback

PAGE TOP