Kakek Nenek Di Restoran

Suatu ketika, Bejo melihat sepasang kakek-nenek sedang duduk berdua di restoran. Mereka tampak duduk berdampingan dan memesan makanan.

Ketika pesanan mereka datang, keromantisan rupanya masih tampak pada diri sang kakek. Buktinya, dia terlihat membagi makanannya kepada sang nenek juga. Sepiring berdua.

Tentunya, perilaku sang kakek ini mengundang perhatian dan kekaguman Bejo dan para pengunjung restoran lainnya.

Karena rasa penasarannya, Bejo pun mendekati mereka, dan berkata, “Wah, Kek, Nek, romantis sekali, berbagi makanan?”

Sang nenek menjawab, “Ya, kami selalu berbagi apapun berdua.”

Bejo pun terkagum-kagum.

Sementara itu, sang kakek pun makan. Sang nenek, memperhatikan suaminya sambil tersenyum-senyum saja, masih belum menyentuh hidangan yang diberikan sang kakek kepadanya. Hingga sang kakek selesai makan dan mulai mengelap mulutnya, si nenek rupanya masih belum menyentuh makanannya.

Dengan terheran-heran, Bejo yang masih mengamati sepasang kakek-nenek itu tergelitik untuk bertanya lagi, “Kenapa belum dimakan, Nek? Apa Nenek kurang suka makanan ini? Mungkin mau saya belikan untuk Nenek?”

“Oh, tidak. Terima kasih, Nak,” jawab sang Nenek, “Sebenarnya saya sedang menunggu gigi palsunya, gantian sama si Kakek.”

Sendal Jepit
tongkrongan

Sendal Jepit

Penulis at RehatSejenak.com
Mantan "Kalong" yang juga merupakan fans berat kucing & kelinci. Ngeblog di RehatSejenak.com sebagai pelampiasan stress dari efek samping akibat jarangnya dapat schedule off di tempat kerja. :3
Sendal Jepit
tongkrongan

Latest posts by Sendal Jepit (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TrackBack URL

http://rehatsejenak.com/kakek-nenek-di-restoran.htm/trackback

PAGE TOP