Dua pria baru saja meninggal dan sedang menunggu nasib di pintu akhirat. Iseng sambil menunggu, mereka pun mengobrol. Pria 1: “Ente kenapa meninggal?” Pria 2: “Mati beku.” Pria 1: “Gimane rasanye mati beku?” Pria 2: “Gak terlalu sakit sih. Awalnya merasa dingin, lalu badan mulai terasa beku, nah, berikutnya tahu-tahu saya udah ada di sini. …
Seorang pria yang sangat gemuk pergi ke dokter untuk konsultasi diet. Dokter: “Anda harus sungguh-sungguh disiplin dalam menjaga makanan Anda.” Pria: “Baik, Dok!!” Dokter: “Sekarang Anda hanya boleh makan tiga lembar daun selada, sepotong roti panggang, segelas sari jeruk, dan sebuah tomat.” Pria: “… semua itu harus saya habiskan sebelum atau sesudah makan, Dok??”
Saat tengah malam, telepon rumah seorang petugas perpustakaan berdering tiada henti. Petugas yang mengantuk berat, dengan berat hati mengangkat juga telepon itu. “Selamat malam,” terdengar suara seorang lelaki di telepon, “Maaf mau tanya, perpustakaan buka jam berapa ya?” Petugas menjawab dengan perasaan gondok, “Ya ampun, Anda menelepon tengah malam begini cuma mau tahu kapan perpustakaan …
Malam minggu di sebuah bioskop, terjadi perselisihan antara pengunjung dan penjual tiket. Penjual tiket: “Anda harus membeli tiket orang dewasa untuk anak Anda. Dia sudah berusia 12 tahun.” Pengunjung: “Gimana caranya dia bisa berusia 12 tahun. Lah wong saya aja baru menikah 10 tahun yang lalu kok!” Penjual tiket (ketus): “Maaf, saya cuma penjual tiket, …
Apa perbedaan kata-kata milik orang yang Jatuh Cinta vs Putus Cinta?? Orang yang jatuh cinta: “Milikmu adalah milikku, milikku pun milikmu, dan kita saling memiliki.” Orang yang putus cinta: “Tak selamanya cinta itu harus memiliki …”
Hakim: Bagaimana Saudara bisa masuk ke rumah Bapak ini sedangkan semua pintu dan jendela tertutup dan terkunci? Maling: Maaf, Pak Hakim, saya tidak bisa menjawab pertanyaan Bapak. Hakim: Mengapa tidak bisa?! Maling: Sebab ini rahasia perusahaan, Pak Hakim. Jadi saya tidak bisa mengatakannya.
Seseorang ketika ditanya tentang kriteria istri idaman, menulis seperti ini … Kriteria istri idaman adalah: Seorang istri yang cantik, jago bersolek, memasak dan mengurus rumah adalah hal yang penting. Seorang istri yang periang, bertenaga, bisa membuat kita tertawa dan menghibur di kala duka, itu juga penting. Seorang istri yang memahami, saleh, jujur, taat beribadah dan …
Setelah memeriksa seorang pasien, sang Dokter menuliskan resep dan memberikannya kepada si pasien. Sambil menunjuk resepnya, Dokter tersebut berkata: “Minum pil yang berwarna kuning dengan segelas air putih di pagi hari. Yang biru diminum dengan segelas air putih sesudah makan siang. Yang merah diminum dengan segelas air putih juga, sebelum tidur.” “Sebenarnya saya sakit apa, …
Seorang pemuda duduk berhadapan dengan seorang nenek di sebuah kereta api. Pemuda itu asyik mengunyah permen karet sambil melamun menatap langit-langit. Tiba-tiba nenek itu berkata, “Percuma bicara denganku, Nak! Aku tuli …”
Boss bicara dengan sekretarisnya: "Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap." Sekretaris pun menelepon suaminya: "Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah ya." Suami kemudian menelepon kekasih gelapnya: "Istriku mau berangkat seminggu, kau ada waktu?" Kekasih gelap pun memberitahu anak kursusnya: "Nak, Ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama …
Alkisah, tiga orang pemuda sedang kongkow-kongkow, curhat tentang kegagalan mereka untuk berumah tangga. A: “Eh, Situ kenapa nggak jadi nikah?” B: “Beda keyakinan, Bang!” A dan C manggut-manggut. B: “Lah, sampeyan sendiri???” A: “Ortu gue kaga setuju.” B dan C manggut-manggut. A dan B: “Lah, kalo kamu???” C: “Beda kelamin …”
Ci chang chen liangshuang Ci chang chen liangshuang thien chi kwa siau-cie. Wo hen hao, ni thai-thai hao ma. Dei shien-sheng. Gile, udah kaga ngerti masih aja ngotot dibaca!
PAGE TOP