Pembicaraan Peserta Seminar

Dua orang pria datang lebih awal sebelum acara seminar dimulai. Kebetulan mereka duduk berdampingan, akhirnya mereka pun mengobrol sambil menunggu seminar itu dimulai.

“Saya baru saja mengadakan transaksi penjualan besar,” kata pria pertama, “Dan saya masih berpikir-pikir, hadiah apa yang sebaiknya saya berikan kepada istri saya.”

“Oh,” sahut pria kedua, “Saya tahu hadiah apa yang sempurna untuk istri Anda, Pak.”

Lanjut sang pria kedua lagi, “Belikan pakaian untuknya. Tidak peduli sudah berapa pakaian yang dimiliki istri Anda, dia akan selalu senang jika dibelikan pakaian baru. Apalagi pakaian bagus akan turut membuatnya tampak cantik. Sebagai suami yang perhatian kepada istrinya, tentunya dengan membelikannya pakaian merupakan cara Anda untuk menyatakan bahwa Anda menyayanginya dan bahwa Anda ingin dia cantik dan dikagumi. Tidak ada yang bisa membuat seorang wanita merasa lebih bahagia selain mendapatkan sesuatu yang baru untuk dipakai, apalagi dari suami yang perhatian kepadanya.”

“Wow, itu belum pernah terpikirkan oleh saya,” sahut pria pertama sambil manggut-manggut, “Oh ya, apakah Anda seorang psikolog?”

“Oh, bukan,” sahut pria kedua, “Saya salesman pakaian jadi.”

Sendal Jepit
tongkrongan

Sendal Jepit

Penulis at RehatSejenak.com
Mantan "Kalong" yang juga merupakan fans berat kucing & kelinci. Ngeblog di RehatSejenak.com sebagai pelampiasan stress dari efek samping akibat jarangnya dapat schedule off di tempat kerja. :3
Sendal Jepit
tongkrongan

Latest posts by Sendal Jepit (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TrackBack URL

http://rehatsejenak.com/pembicaraan-peserta-seminar.htm/trackback

PAGE TOP