Pesan Berantai

Beginilah jadinya kalau pesan diteruskan secara berantai …

Dari: Direktur
Kepada: General Manager

“Besok akan ada gerhana matahari total pada jam 11:11 siang. Kejadian ini tidak bisa kita lihat setiap hari. Untuk menyambut dan menyaksikan peristiwa langka ini, seluruh karyawan diminta berkumpul di lapangan dengan berpakaian yang rapi. Saya akan menjelaskan fenomena alam yang langka ini kepada mereka. Bila hari hujan, dan kita tidak bisa melihat dengan jelas, kita akan berkumpul di kantin saja.”

Dari: General Manager
Kepada: Manager

“Sesuai dengan perintah Direktur, besok pada pukul 11 siang akan ada gerhana matahari total. Bila hari hujan, kita tidak bisa berkumpul di lapangan dengan berpakaian rapi untuk menyaksikannya. Maka dengan demikian, peristiwa hilangnya matahari ini akan dijelaskan oleh Direktur di kantin.”

Dari: Manager
Kepada: Supervisor

“Sesuai perintah Direktur, besok kita akan mengikuti peristiwa hilangnya matahari di kantin pada pukul 11 siang dengan berpakaian rapi. Direktur akan menjelaskan apakah besok akan hujan atau tidak. Ini adalah kejadian yang tidak bisa kita saksikan setiap hari.”

Dari: Supervisor
Kepada: Koordinator

“Jika besok turun hujan, ini kejadian yang tidak bisa kita saksikan setiap hari di kantin. Direktur, dengan berpakaian rapi, akan menghilang pada pukul 11 siang.”

Dari: Koordinator
Kepada: Semua Staff di kantor

“Besok, pada pukul 11 siang, Direktur akan menghilang. Sayang sekali, kita tidak lagi bisa melihat Beliau setiap hari.”

Dari Staff ke Staff

“Memang lebih baik dia pergi …”

Sendal Jepit
tongkrongan

Sendal Jepit

Penulis at RehatSejenak.com
Mantan "Kalong" yang juga merupakan fans berat kucing & kelinci. Ngeblog di RehatSejenak.com sebagai pelampiasan stress dari efek samping akibat jarangnya dapat schedule off di tempat kerja. :3
Sendal Jepit
tongkrongan

Latest posts by Sendal Jepit (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TrackBack URL

http://rehatsejenak.com/pesan-berantai.htm/trackback

PAGE TOP