Pesawat Celaka

Pada suatu penerbangan domestik yang tenang, tiba-tiba terdengar suara dentuman disusul suara bergemuruh yang berasal dari badan pesawat. Kontan saja para penumpang menjadi panik dan berteriak-teriak.

Dalam suasana yang kacau-balau itu, terdengarlah pengumuman dari seorang pramugari:

“Perhatian para penumpang sekalian, diharapkan untuk tenang. Telah terjadi sedikit kerusakan pada badan pesawat. Jika Anda menengok ke sebelah kanan, Anda akan melihat bahwa sayap kanan telah patah. Jika Anda menengok ke sebelah kiri, Anda akan melihat baling-baling sayap kiri yang telah terbakar. Kebakaran ini tidak bisa ditangani sehingga pesawat akan meledak setiap saat.”

Para penumpang langsung menjerit-jerit gaduh, sementara pengumuman terus berlanjut:

“Tetapi jangan kuatir. Jika Anda menengok ke bawah, Anda akan melihat warna biru lautan yang teduh, dan di bawah sana Anda akan melihat dua titik kecil di kejauhan. Nah, itu adalah saya dan pilot pesawat ini, sedangkan ini … adalah rekaman.”

Sendal Jepit
tongkrongan

Sendal Jepit

Penulis at RehatSejenak.com
Mantan "Kalong" yang juga merupakan fans berat kucing & kelinci. Ngeblog di RehatSejenak.com sebagai pelampiasan stress dari efek samping akibat jarangnya dapat schedule off di tempat kerja. :3
Sendal Jepit
tongkrongan

Latest posts by Sendal Jepit (see all)

1 Comments

  1. Bisnis and Information says: Reply

    thanks infonya mampir lagi sekalian tukaran link and follow yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TrackBack URL

http://rehatsejenak.com/pesawat-celaka.htm/trackback

PAGE TOP