Siapa sih ini?

HatsuGO Avatar

yg punya blog ini a ‘she’, not a ‘he’.

Pertama-tama, selamat datang kepada para tamu blog “Rehat Sejenak …” Terima kasih sudah berkunjung ke mari, sampai-sampai ngeklik ke halaman ini. :)

Jadi waktunya aye (“saya” dalam bahasa Betawi) untuk memperkenalkan diri nih.

Singkat kata, aye ini:

  • yang nulis n ngupdate blog ini dengan empot-empotan … ^^;
  • pernah hiatus blogging sampai tahunan, saking ndak sempat akibat nyaris nggak pernah liburan.
  • seharusnya dipanggil Mbak, bukan Mas. ^^;
  • maniak buku ^^;
  • maniak bahasa, tapi sayangnya cita-cita untuk nguasain banyak bahasa asing nggak kesampaian. :(
  • pendieeem banget, lebih suka ngetik-ngetik ketimbang ngoceh-ngoceh (paling sebel kalo denger dering telepon)
  • nocturnal, malam hari itu paling nikmat buat mata aye. :3
  • kadang ngeblog, atau ngelukis, atau fesbukan pas lagi ada kesempatan.
  • lebih suka nontonin orang main game ketimbang mainin sendiri (penikmat doang).

Alasan aye ngeblog sebenernya karena sering ada pemikiran yang lewat terus bolak-balik kaya setrikaan, dan pemikiran itu baru berhenti setelah aye kasih tempat khusus dalam artikel acak kadut (salah satunya di blog ini), walaupun gak sampai terbit dalam format buku.

Jadi kalau tulisan dalam blog ini rada parah, terus campur sari, kadang serius kadang ngebanyol sampai kacau bin ngawur, mohon maklum, namanya juga “Rehat Sejenak”. Soalnya isi tulisan blog ini dibuat di kala rehat alias ngaso dari stresnya kehidupan.
Makanya, kalau Anda mendapati blog ini jarang di-update, mohon maklum, itu artinya aye kaga ada kesempatan ngupdate saking kaga pernah off dari pekerjaan aye. *sebulan belum tentu dapet off 1 kali* :(

Ngomong-ngomong, semua tulisan aye ini di blog ini tidak diklaim 100% benar, karena aye percaya para pembaca juga punya pemikiran dan pendapat sendiri. Blog aye ini juga jauh dari sempurna, namanya juga ngupdatenya pas ada kesempatan ngaso doang. :(

Karena itu, kalau Anda para pembaca punya pendapat, komen, saran, yang mau dibagikan, … jangan sungkan-sungkan untuk ngasih feedback lewat comment form yang ada di bagian akhir setiap halaman artikel blog ini.

Kalau Anda mau langsung japri (jalur pribadi), bisa juga melalui halaman contact.

Dan mohon maaf sebelumnya, pesan Anda belum tentu dibalas karena aye jarang-jarang online. :3 Tapi aye usahakan pasti aye baca semua isi pesan Anda. :3

Oke deh, segitu dulu dari aye. Terima kasih atas kunjungannya. Terima kasih juga sudah tabah-tabah membaca sampai akhir halaman ini . ;)

Best wishes,
Nyang Punya Blog.

Comments are closed.

TrackBack URL

http://rehatsejenak.com/siapa-sih-ini/trackback

PAGE TOP