Sopir Taksi

Ketika menumpang sebuah taksi, setelah berjalan sekian lama, sang penumpang menepuk pundak sopir taksi itu untuk menanyakan sesuatu.

Reaksi yang didapat sungguh tak terduga. Sang sopir sangat terkejut sampai-sampai malah menginjak gas lebih dalam lagi dan hampir saja menabrak mobil lainnya. Akhirnya sang sopir berhasil mengendalikan kemudi kembali dan menghentikan taksinya di pinggir jalan.

Dengan wajah pucat sopir tersebut menoleh dan berkata kepada penumpang taksi itu, “Tolong jangan sekali-kali melakukan hal seperti itu lagi.”

“Maaf, saya tidak bermaksud mengagetkan Bapak. Saya tidak menyangka kalau menyentuh pundak Bapak saja sampai mengagetkan Bapak seperti itu,” sahut sang penumpang.

Sopir taksi menelan ludah dan berkata kembali, “Persoalannya Pak, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga penumpang pertama.”

Sang penumpang menjawab maklum, “Ooh, begitu. Lah, tapi kenapa Bapak bisa sampai kaget begitu?”

Sahut sang sopir taksi, “Karena sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah!”

Sendal Jepit
tongkrongan

Sendal Jepit

Penulis at RehatSejenak.com
Mantan "Kalong" yang juga merupakan fans berat kucing & kelinci. Ngeblog di RehatSejenak.com sebagai pelampiasan stress dari efek samping akibat jarangnya dapat schedule off di tempat kerja. :3
Sendal Jepit
tongkrongan

Latest posts by Sendal Jepit (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TrackBack URL

http://rehatsejenak.com/sopir-taksi.htm/trackback

PAGE TOP