Sudah Belum?

Suatu hari terjadi keributan besar di sebuah rumah sakit jiwa. Selidik punya selidik, ternyata ada bentrokan hebat antara dua kubu pasien rumah sakit jiwa tersebut.

Jadi begini, kubu pasien pertama, adalah mereka yang selalu menjawab ‘SUDAH’ setiap kali mendapat pertanyaan, apapun pertanyaannya. Sedangkan kubu pasien yang kedua, adalah mereka yang menjawab ‘BELUM’, tidak peduli apapun pertanyaaannya dan siapapun yang bertanya.

Gara-gara perbedaan inilah, akhirnya kedua kelompok ini sampai sering berselisih paham dan sering bertengkar satu sama lainnya. Sampai akhirnya terjadilah perang mulut yang berujung pada bentrokan fisik tak terkendali, yang mengakibatkan banyak pasien yang luka berat maupun ringan.

Saking tidak terkendalinya suasana di rumah sakit itu, akhirnya pihak rumah sakit harus meminta bantuan dari kepolisian untuk turut mengamankan situasi.

Akhirnya, setelah berdiskusi alot dan mencari solusi terbaik bagi kedamaian di rumah sakit jiwa dan lingkungannya ini, pihak rumah sakit dan kepolisian sepakat untuk memisahkan dua kubu pasien tadi agar jangan sampai terjadi bentrokan lagi.

Kubu yang selalu menjawab ‘SUDAH’, kemudian dipindahkan ke bangsal depan, dekat lapangan upacara. Sedangkan kubu yang selalu menjawab ‘BELUM’ akhirnya ditempatkan di bangsal belakang, dekat blok kawasan kamar mandi.

Sebelum cerita ini dilanjutkan, ada pertanyaan dulu, Anda sudah paham belum cerita yang barusan Anda baca?

Baik, kalau sudah paham, silakan Anda mengambil tempat …!

Sendal Jepit
tongkrongan

Sendal Jepit

Penulis at RehatSejenak.com
Mantan "Kalong" yang juga merupakan fans berat kucing & kelinci. Ngeblog di RehatSejenak.com sebagai pelampiasan stress dari efek samping akibat jarangnya dapat schedule off di tempat kerja. :3
Sendal Jepit
tongkrongan

Latest posts by Sendal Jepit (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TrackBack URL

http://rehatsejenak.com/sudah-belum.htm/trackback

PAGE TOP