Tablet yang Dahsyat

Dodol punya masalah tidur karena sering mengalami insomnia. Alhasil, bangunnya pun selalu kesiangan sehingga ia sering terlambat masuk kantor.

Si Boss yang sudah mulai jengkel terhadap Dodol, akhirnya memanggilnya dan menegurnya, “Kalau kamu tidak melakukan usaha apapun untuk datang tepat waktu, saya akan memecat kamu!”

Dodol yang cemas akhirnya pergi konsultasi kepada seorang dokter. Oleh sang dokter, ia diberi tablet untuk dimakan sebelum tidur.

Benar-benar manjur, Dodol tertidur dengan nyenyak, dan ketika bangun ia mendapati hari masih pagi-pagi sekali.

Dengan gembira dan bersiul-siul, ia segera mandi dan sarapan dengan santai. Perjalanan ke kantor juga ia lakukan dengan santai.

Sesampainya di kantor, dengan perasaan bangga ia berkata kepada bossnya, “Pak, saya sudah mendapatkan tablet yang hebat sekali. Lihat, sekarang saya bisa datang setengah jam lebih cepat.”

Dengan wajah merah padam, sang boss berkata kepadanya, “Bagus. Tapi sekarang jawab dulu pertanyaan saya, kau ini kemarin ke mana saja, kenapa tidak masuk?!”

Sendal Jepit
tongkrongan

Sendal Jepit

Penulis at RehatSejenak.com
Mantan "Kalong" yang juga merupakan fans berat kucing & kelinci. Ngeblog di RehatSejenak.com sebagai pelampiasan stress dari efek samping akibat jarangnya dapat schedule off di tempat kerja. :3
Sendal Jepit
tongkrongan

Latest posts by Sendal Jepit (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TrackBack URL

http://rehatsejenak.com/tablet-yang-dahsyat.htm/trackback

PAGE TOP