Tidak Mungkin Salah Diagnosa

Seorang pasien berkunjung ke ruang praktek seorang dokter umum dan baru saja mendapatkan diagnosa penyakitnya. Dengan perasaan was-was sang pasien mendengarkan hasil pemeriksaan dari dokter itu, kemudian ia kembali bertanya untuk memastikan kebenaran diagnosa sang dokter.

Pasien: “Dokter, jadi betul yakin ya, saya ini menderita radang paru-paru?”

Dokter: “Begitulah hasil pemeriksaan kesehatan Anda, Pak. Berdasarkan hasil pemeriksaan seperti ini tidak mungkin akan salah diagnosa.”

Pasien: “Bener yakin ya, Dok? Karena saya pernah mendengar ada seorang dokter yang merawat pasien penderita radang paru-paru, tetapi akhirnya pasien itu justru meninggal akibat sakit typhus.”

Dokter: (menyahut dengan kalem) “Tenang saja, Pak. Itu tidak akan terjadi pada saya. Jika saya merawat seorang penderita radang paru-paru, maka yang terjadi adalah si penderita akan meninggal akibat radang paru-paru.”

Sendal Jepit
tongkrongan

Sendal Jepit

Penulis at RehatSejenak.com
Mantan "Kalong" yang juga merupakan fans berat kucing & kelinci. Ngeblog di RehatSejenak.com sebagai pelampiasan stress dari efek samping akibat jarangnya dapat schedule off di tempat kerja. :3
Sendal Jepit
tongkrongan

Latest posts by Sendal Jepit (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TrackBack URL

http://rehatsejenak.com/tidak-mungkin-salah-diagnosa.htm/trackback

PAGE TOP