Yang Raja Hutan Siapa Yaa??

Seekor singa mengaum-aum dengan garangnya dan mencari-cari masalah. Ketika sedang berjalan di hutan dan bertemu seekor panther, dengan garangnya dia mencengkeram sang panther dan berkata, “Siapa raja hutan ini?” Sang panther menjawab, “Ya engkaulah, Singa.”

Tidak puas, singa kembali berjalan-jalan dan menjumpai seekor zebra. Dengan garang ia menangkap sang zebra, lalu berkata, “Siapa raja hutan ini?” Si zebra yang ketakutan dengan segera menjawab, “Siapa yang tidak tahu. Andalah singa sang raja hutan ini.”

Lalu singa kembali berjalan menyusuri hutan, kali ini ia mendapati seekor monyet, yang segera dicengkeramnya dan ditanyainya, “Siapa raja hutan ini?” Monyet yang gelagapan pun menjawab, “Tentu saja Anda ya raja singa, sang raja hutan.”

Berikutnya, singa melihat seekor gajah yang sedang merumput. Masih belum puas dengan jawaban dari hewan hutan yang sudah-sudah, kali ini singa berjalan dengan sombongnya menghampiri si gajah, lalu berteriak dengan suara besar, “Siapakah raja hutan ini?!”

Tiba-tiba si gajah menjulurkan belalainya, melilit singa itu dengan belalainya, memutar-mutar singa yang terlilit itu di udara, kemudian membanting singa itu ke tanah.

Masih dengan tatapan berkunang-kunang dan sambil menahan rasa sakit, si singa pun berkata …

“Oy, Gajah. Kalau situ ga tahu jawabannya ya nggak apa-apa, tapi jangan main kasar kayak gini dong …”

Sendal Jepit
tongkrongan

Sendal Jepit

Penulis at RehatSejenak.com
Mantan "Kalong" yang juga merupakan fans berat kucing & kelinci. Ngeblog di RehatSejenak.com sebagai pelampiasan stress dari efek samping akibat jarangnya dapat schedule off di tempat kerja. :3
Sendal Jepit
tongkrongan

Latest posts by Sendal Jepit (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TrackBack URL

http://rehatsejenak.com/yang-raja-hutan-siapa-yaa.htm/trackback

PAGE TOP