Bila Binatang Punya Facebook …

Bagaimana kejadiannya bila binatang Facebook-an, ya? Mungkin kira-kira begini entry mereka …

Anjing Pudel
» Nunggu mo ke salon neh (^o^)

Kecoak
» Baru aja selamat dari injekan maut, YEAH!!!

Sapi
» Duh! Aku diraba2 lagi oleh majikanku … (‘-_-)

Kucing
» Anak gue yang ke-5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa? (o_O);

Nyamuk
» Ane positif HIV AIDS boooo … uhuyyy!!!

Ayam
» Teman2, kalo besok gw ga update, berarti gw udah digoreng …. i luv u full …. (T_T)

Cumi-cumi
» Abis isi ulang tinta nich.

Babi
» gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!

Kambing
» Selamet. Lebaran Haji kemarin ane ndak disembelih.

Cacing Tanah
» Perasaan kok tanah makin keras dan panas aja. Hiks, inikah global warming yang diomongin para petani di atas sana?

Ikan Cupang
» itu ikan di sebelah nyolot amat, nantang berantem ya??!

Lalat
» Sialan orang yang makan di meja tadi. bener2 apes gw, gara2 dikagetin jadi nyemplung ke saos sambel. puaah!!! cuih! cuih!!

tongkrongan
Latest posts by Sendal Jepit (see all)

Trackback 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TrackBack URL

https://rehatsejenak.com/bila-binatang-punya-facebook.htm/trackback

PAGE TOP