Perbincangan di Akhirat

Dua pria baru saja meninggal dan sedang menunggu nasib di pintu akhirat. Iseng sambil menunggu, mereka pun mengobrol.

Pria 1: “Ente kenapa meninggal?”
Pria 2: “Mati beku.”

Pria 1: “Gimane rasanye mati beku?”
Pria 2: “Gak terlalu sakit sih. Awalnya merasa dingin, lalu badan mulai terasa beku, nah, berikutnya tahu-tahu saya udah ada di sini. Lah, Situ sendiri napa matinya?”

Pria 1: “Serangan jantung. Aye curiga terus bini aye ade main ame cowok lain. Jadi satu hari aye pulang lebih cepet dari kantor, ade denger suara pria. Jadi aye lari ke kamar aye di loteng, bini aye lagi di ranjang, tapi kok kaga ade orang laen. Periksa lemari pakaian, kaga ade orang, cari di dapur, kaga ade juga. Sampe cek di kamar mandi, lewatin kulkas, kaga ade orang juga. Jadi aye lari sampe ke lantai paling atas, begitu nyampe, aye kena serangan jantung, terus mati.”

Pria 2: “Sayang sekali. Coba kalo waktu itu Situ buka aja pintu kulkasnya, mungkin kita berdua nggak bakal mati.”

tongkrongan
Latest posts by Sendal Jepit (see all)

Trackback 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TrackBack URL

https://rehatsejenak.com/perbincangan-di-akhirat.htm/trackback

PAGE TOP